Hand bouquet bunga lily menjadi pilihan terbaik untuk diberikan sang pengantin perempuan di acara pernikahan. Pernikahan menjadi salah satu moment ditunggu bagi para calon pengantin pria dan wanita. Maka agar semakin romantis dan bahagianya calon pengantin bawalah sebuah buket bunga sesuai dengan tema pernikahan. Salah satunya bunga lily, bunga dengan penuh makna dan arti untuk mengungkapkan sebuah perasaan mendalam.

Hand Bouquet Bunga Lily

Hand Bouquet Bunga Lily Akan Mengungkapkan Perasaan Mendalam Dengan Penuh Makna

Secara umum, hand bouquet bunga lily banyak dipilih bagi calon pengantin. Hal ini karena bunga lily mempunyai banyak makna, salah satunya kesucian, kemurnian, dan kesopanan. Bunga lily juga disebut dengan bunga bakung dianggap sebagai lambang keindahan.

Maka tak heran jika lily banyak digunakan sebagai inspirasi hand buket pengantin. Hand buket lily memang banyak sekali warna dan rekomendasinya bisa disesuaikan dengan favorite warna bunga pada calon pengantin. Nah, berikut beberapa makna dan arti dari bunga lily digunakan sebagai buket pernikahan dan lamaran.

Menyiratkan Kebajikan

Makna bunga lily pertama adalah menimbulkan kebajikan. Kebajikan artinya sesuatu berdasarkan nilai moral. Hal ini dilambangkan sebagai pesan untuk menyatakan perasaan baik seseorang atau menggambarkan sifat seseorang dengan moralitas tinggi. Makanya sangat lumrah, jika bunga lily sebagai buket bunga di acara pernikahan.

Mulia Dan Kebanggaan

Makna bunga lily juga sebagai unsur kemuliaan dan kebanggaan. Selain dipergunakan sebagai buket bunga di negara barat, Indonesia juga tidak mau ketinggalan. Sebab hal ini,  bunga lily mempunyai simbol kebanggan dan ketulusan hati. Selain menyatakan makna indah, usnur elegan dari lily putih akan terlihat semakin indah dan menjadi spesial ketika diberikan hadiah pada momen pernikahan.

Lambang Kebijaksanaan Dan Kekuatan

Bukan diragukan lagi, lily sering digunakan sebagai keindahan atau buket bunga pada waktu acara spesial yakni pernikahan. Karena bunga lily memberikan simbol dan lambang kekuatan dan kebijaksanaan.

Untuk pernikahan sendiri, lily dilambangkan kekuatan cinta dalam dan ketulusan menyayangi sang pujaan hati. Selain itu, bunga lily akan membuat kuat dan memberikan semangat kepada pujaan hati agar menjadi pribadi kuat.

Menyimbolkan Kejujuran

Di negara Jepang, lilly tumbuh subur sehingga menghasilkan keuntungan dengan mengekspornya pada zaman nanti Meji. Bunga lily Jepang bermakna kejujuran. Makanya bunga lily Jepang akan lekat dengan image wanita Jepang yang tidak mudah dibohongi. Cocok sekali bunga lily digunakan sebagai buket bunga di waktu pernikahan, karena akan mengajarkan dan mengungkapkan perasaan secara jujur pada sang pengantin wanita.

Sesuatu Yang Manis

Merayakan pesta pernikahan dan hal spesial bersama dengan pasangan merupakan salah satu momen romantis dan manis tidak boleh dilupakan. Maka ketika ingin memberikan kejutan di acara pernikahan, bawalah buket bunga lily putih. Maka pengantin Anda akan bahagia dan terlihat lebih ceria dan manis di saat acara spesial ini.

Kemurnian

Bukan hal heran lagi, hand bouquet bunga lily dengan warna warni yang cantik akan membuat suasana pernikahan makin bahagia. Karena lily mempunyai simbol kemurniaan seperti warna putihnya. Lily putih cocok sekali digunakan sebagai buket bunga di waktu acara spesial agar calon pasangan makin percaya bahwa dia benar-benar mencintai dengan setulus warna  putih dari bunga lily.

Jika Anda sedang mencari toko buket bunga salah satunya hand bouquet bunga lily maka langsung saja kunjungi website Rosela Florist dengan kualitas bagus dan berkelas. Jangan ragu untuk membeli dan memesan berbagai jenis buket bunga, bisa disesuaikan dengan keinginan pasangan Anda di toko online Rosela Florist.