Hand bouquet bunga kering menjadi inspirasi tersendiri. Berbicara tentang buket bunga, mungkin banyak orang yang memberikan buket ketika ada hari spesial. Hal ini, pastinya juga tidak asing dalam kehidupan sekarang. Bukan hanya mereka yang sudah dewasa saja yang mengetahui akan apa itu buket bunga.

Sebab, terkadang anak-anak juga sudah paham betul, mengenai hal tersebut. Biasanya mereka memberikan buket ketika, lulus skripsi, lulus kuliah, menikah, tunangan, wisuda, ataupun kegiatan spesial yang lainnya. Bouquet sendiri memiliki banyak macam. Tidak hanya bunga, ada juga bouquet uang dan makanan ringan.

Perlu Anda ketahui, bagi beberapa orang namun lebih memilih untuk membeli ataupun memberikan buket bunga. Salah satu alasannya adalah, sebab bunga lebih murah. Terkadang apa yang harus kita berikan kepada orang lain, sebagai bentuk apresiasi itu tidak selamanya yang harganya mahal. Selain bertumpu pada niat kita yang tulus, tidak berharap imbalan.

Hand Bouquet Bunga Kering

Hand Bouquet Bunga Kering Menjadi Pilihan

Bagi beberapa orang juga beranggapan, yang penting apa yang kita berikan membuat mereka bahagia. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa kebanyakan dari kita itu memberikan buket ketika event spesial. Sedangkan, bouquet sendiri juga beragam. Ada hand bouquet, stand, papan, dan yang lainnya.

Umumnya juga, stand bouquet itu menjadi pilihan terbaik, untuk acara pesta pernikahan, ulang tahun, ataupun acara besar lainnya. Untuk buket papan, terkadang ada yang memberikan untuk ucapan bela sungkawa, pernikahan, atau acara lainnya juga. Perlu Anda ketahui, bahwa mereka yang memilih buket papan, adalah untuk kelas menengah ke atas. Tidak bisa dipungkiri juga, bahwa harganya sangat spektakuler.

Kelebihan Hand Bouquet

Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap orang yang memberikan bunga itu tersimpan makna yang mendalam, baik untuk yang memberi maupun yang menerimanya. Terlebih lagi jika yang memberikan pria kepada wanitanya. Hand bouquet juga menjadi pilihan terbaik. Karena memiliki bentuk yang simple, sederhana, tapi tidak menghilangkan unsur maupun makna akan bunga itu sendiri.

Terkadang mereka yang mendapatkan hadiah buket bunga itu, ingin menyimpannya dalam waktu yang lama. Bahkan, mereka juga berharap bisa menyimpannya seumur hidup. Tak heran jika memang demikian. Dengan begitu bunga tersebut memang sangat berharga bagi si penerima.

Akan tetapi, kita tahu bunga itu hanya bisa bertahan dalam beberapa hari saja. Paling lamanya adalah 1 minggu. Setelah itu bunga akan mengering. Oleh sebab itulah, banyak orang yang memilih menggunakan hand bouquet bunga kering. Bisa disimpan sampai kapanpun.

Cara Merawatnya

Meskipun mereka paham akan kelebihan hand bouquet bunga kering, tetapi masih sedikit yang mengetahui akan bagaimana cara merawatnya. Padahal, bisa saja bunga spesial tersebut, sebab cara perawatannya yang salah. Langkah pertama, bouquet tersebut harus Anda letakkan di tempat yang tidak lembab dan kering.

Sama seperti namanya, bunga tersebut juga membutuhkan kondisi ruangan yang bersih juga kering. Tujuannya adalah supaya keawetannya tetap terjaga. Perlu Anda ketahui, kondisi yang lembab mengakibatkan bunga menjadi lemas, dan berjamur. Maka, penting untuk memperhatikan kondisi ruangnya.

Kedua, Anda juga harus selalu membersihkan debu serta kotorannya. Jangan biarkan ada debu yang menempel pada hand buket bunga kering tersebut. Ingat, cara membersihkannya juga harus hati-hati. Oh iya, jika Anda tidak membersihkannya secara rutin, akan mengurangi atau membuat kualitasnya menurun.

Jadi bagaimana? Apakah masih ragu memilih hand bouquet bunga kering untuk diberikan kepada orang spesial di hari spesialnya? Tentunya tidak, bukan? Tempat spesial yang bisa Anda jadikan lokasi untuk memesan buket hanya di Rosella Florist, ya. Yuk, kepoin!